Ini Wajah Remaja Yang Gondol Isi Kotak Amal Masjid Hingga Jutaan Rupiah

0
198
Info Berita Lampung, Info Media Lampung, Rubrik Metro, Berita Lampung, Info Media
Wajah Pencuri Kotak amal Masjid Darussalam Margorejo

RUBRIK, KOTA METRO  –  Seorang remaja terpantau CCTV mencuri isi kotak amal hingga jutaan rupiah di Masjid Darussalam   Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Selasa (15/06/2021).

Cirii fisik pelaku yang berhasil direkam CCTV yaitu  remaja laki-laki,rambut berwarna hitam, berkulit putih, mengenakan kaos lengan pendek berwana biru, dan mengenakan celana pendek.

Ketua RT 009 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan Genta mewakili masyarakat sekitar membenarkan adanya pencurian uang kotak amal di Masjid Darussalam Margorejo Metro Selatan, dan pelaku berhasil direkam oleh CCTV yang berada didalam masjid.

I”saya selaku ketua RT 009 mewakili masyarakat sekitar, berpesan kepada pada pelaku untuk mengembalikan uang curian tersebut dalam. waktu 1×24 jam kepada pelau, Genta juga menghimbau agar para pelaku meminta maaf kepada masyarakat serta pengurus masjid.

“kita berikan kesempatan kepada pelaku untuk beritikad baik dan meminta maaf, serta mengembalikan uang kotak amal tersebut, dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi pelaku tidak mengembalikan uang kotak amal tersebut dalam waktu 1×24 jam, kami akan melaporkannya dan menyerahkan kasus ini ke pihak yang berwajib,” Tegasnya.

Takmir masjid berharap Bagi masyarakat yang mengenal dan mengetahui keberadaan pelaku tersebut, agar sekiranya dapat melaporkan ke pengurus Masjid Darusalam, Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Jl. Jend Suprapto.

,”Saya selaku ketua takmir Masjid Darussalam Margorejo Metro Selatan, memberikan waktu 1×24 jam kepada pelaku pencurian kotak amal masjid dengan mengembalikan uang dan meminta maaf kepada kepengursan Masjid Darussalam secara kekeluargaan,” Ujar Joko

LEAVE A REPLY