Paripurna Peringatan HUT Ke 75 Lampung Tengah Musa Puji Kinerja Legislatif-Eksekutif

0
1129
Media Siberia Lampung, But ke 75 Lampung Tengah, Ketua DPRD Sumarsono, Musa Ahmad, Paripurna HUT Lampung ke 75, Berita Ulang Tahun Lampung, siber Lamteng
Peringatan HUT ke 75 Lampung Tengah Ketua DPRD Lampung Tengah memberikan masi tumpeng kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad.

DPRD Lampung Tengah menggelar paripurna peringatan HUT ke-75 Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, (15/06/2021)

Paripurna peringatan HUT ke-75 Kabupaten Lampung Tengah dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lampung Sumarsono, didampingi Wakil Ketua Yulius Heri, Firdaus Ali dan Muslim Ansori.

Siber Lampung, Info Lampung, Berita HUT Lampung Tengah, Hari Jadi Ke 75 Lampung Tengah, Paripurna DPRD Lampung HUT ke 75 Pemkab Lamteng
Foto bersama Anggota DPRD Lampung Tengah Bersama Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardtowijaya setahun Fokopimda

Dalam moment  peringatan Hari jadi Kabupaten Lampung Tengah itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Sekda kab Nirlan bersama jajaran kepala dinas dan Fokopimda hadir memeriahkan HUT ke+75 Kabupaten Lampung TengahTengah dengan Khidmat.

Setelah dibuka oleh Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono acara paripurna dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Lampung Tengah oleh Sekretaris DPRD Lampung Nirlan. Ke. Udian disambung dengan pidato Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mencurahkan bakti daya dan upaya dalam usaha memajukan Kabupaten Lampung Tengah. Dan Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengah ini salah satu bukti nyata kerjasama dan hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif.

Semoga dalam Eksekutif dan Legislatif dapat terus menyatukan aspek politik,ekonomi,sosial dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah untuk komitmen membangun dan memajukan kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Musa Ahmad, Sebagai penyelenggara pemerintahan tentu akan berupaya bekerja dengan kerja keras dan kerja cerdas serta mencari terobosan dan inovasi untuk memajukan Lampung Tengah tercinta ini. Meski berbagai tantangan tentu akan dihadapi

Hal tersebut akan menjadi bagian dari proses dalam pelaksanaan pembangunan dari tahuh ke tahun.

“Mari kita bersama sama memaknai peringatan HUT Lampung Tengah dengan bersama sama dan bersatu dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah agar semakin berjaya, dengan kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif tentunya akan menjadi memudahkan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah,”ujar Musa Ahamad. (rls)

LEAVE A REPLY