DETIK – DETIK PENANGKAPAN RESIDIVIS CURANMOR OLEH TEKAB 308 POLRES LAMTENG

0
89

RUBRIK ,LAMTENG – Petugas gabungan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah bersama dengan Polrestabes Medan , membekuk residivis pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kabur ke wilayah Kota Medan Sumatera Utara.

Aksi kejahatan pelaku teridentifikasi berkat kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. Mendapat informasi keberadaan pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor di Kelurahan Sunggal Kanan, Kecamatan Deliserdang Sumatera Utara.

Tim Khusus Anti Bandit ( Tekab) 308 Polres Lampung Tengah langsung berkoordinasi dengan Polretabes Medan untuk melakukan penggerebekan. Pelaku yaitu Herman (38) warga Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, ditangkap di rumah istri mudanya, dan saat ditangkap pelaku tidak bisa berkutik lantaran petugas langusng mengepung rumah kontarakan pelaku.

Petugas juga menggeledah seluruh rungan yang berada di rumah herman untuk mencari senjata api yang digunakan pelaku saat beraksi. Aksi kejahatan pelaku sempat teridentifikasi berkat kamera pengawas atau CCTV yang berada di rumah korban.

Pelaku saat melancarkan aksinya tidak segan untuk melukai korbanya apa bila melawan, pelaku langsung diglandang ke Mapolres Lampung Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Red)

LEAVE A REPLY