Tiga Hari Operasi Patuh, Satlantas Polres Tanggamus Tilang 215 Pelanggar Lalu Lintas

0
980

RUBRIK, TANGGAMUS – Memasuki hari ke-4 Operasi Patuh Krakatau 2017, terdapat berbagai kesalahan yang dilakukan para pengendara.

Sedikitnya terdapat 215 pelanggar saat anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus menggelar Operasi Patuh Krakatau 2017 yang rencananya dilakukan selama 14 hari ini, mulai dari 9-22 Mei 2017.

Kanit Patroli Polres Tanggamus Ipda Irwan mengatakan, pada saat melakukan Operasi Patuh Krakatau 2017 di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pringsewu, Jumat (12/5/2017), pihaknya telah menangani sebanyak 215 pelanggar lalu lintas.

“Saat melakukan razia mulai hari pertama hingga hari ketiga, sedikitnya terdapat 215 pelanggar. Sedangkan untuk hari ini belum kita jumlah,” kata Irwan saat memimpin Ops Krakatau 2017.

Irwan menambahkan, sasaran pada Ops Patuh Krakatau 2017 ini adalah kendaraan yang berkecepatan tinggi, muatan berlebihan, kelengkapan berkendara, dan surat menyurat kendaraan, serta berbagai jenis pelanggaran lainnya.

“Rata-rata pengendara sepeda motor yang tertilang telah melanggar lalu lintas dengan tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM, dan tidak memasang perlengkapan sepeda motor seperti spion. Sedangkan pengemudi mobil yng tertilang banyak yang tidak memiliki SIM dan tidak memakai sabuk pengaman,” pungkas Irwan.(Fid)

LEAVE A REPLY