Sujadi Janjikan Pembuatan Kartu Kesehatan Bagi Warga Tidak Mampu

0
604
Sujadi menggelar kampanye di sejumlah pekon di Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu.

RUBRIK, PRINGSEWU – Calon Bupati Pringsewu nomor urut dua, Sujadi menggelar kampanye di sejumlah pekon di Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Selasa (29/11/2016). Dalam kegiatan tersebut, Sujadi didampingi istri dan tim kampanyenya.

Kedatangan calon bupati petahana ini disambut antusias. Warga pun saling bergantian untuk bersalaman dengan calon pemimpin yang berpasangan dengan Fauzi ini. Dalam kesempatan tersebut, Sujadi juga menyempatkan berdialog dengan warga serta memberikan kaos dan kalender.

Sujadi saat diwawancarai di Pekon Sri Wungu mengatakan, mereka memiliki visi dan misi yakni Pringsewu Bersahaja dengan penjabaran berdaya saing, harmonis, dan sejahtera.

“Visi Pringsewu bersahaja adalah peningkatan dari visi misi dari RPJMD 2011-2016, yakni adanya Pringsewu yang berdaya saing dengan persaingan yang cepat tapi pada suasana harmonis, baik itu program pemerintah dengan rakyat serta pemerintah kabupaten dengan pemerintah pusat,” katanya.

Selain itu, Sujadi-Fauzi juga memiliki Program Panca khidmad yang meliputi peningkatan infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, peningkatan sumber daya manusia (SDM) baik itu masyarakat secara umum dan pemerintah. Kemudian peningkatan ketahanan pangan yang selama ini Pringsewu menjadi salah satu ikon dari Provinsi Lampung serta tata kelola pemerintah yang good and clean.

Sementara untuk masalah kesehatan, masyarakat harus bisa mengikuti program pemerintah. “Penggunaan kartu BPJS dan Askes akan ditingkatkan, pemerintah akan membantu pembuatan kartu BPJS. Kedepan pemerintah akan menganggarkan kartu kesehatan seperti askes untuk masyarakat tidak mampu,” pungkasnya.(fid)

LEAVE A REPLY