Saudari Meylinda Kurniawati Resmi Dilantik

0
639

Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro tentang pengucapan sumpah/ janji pengganti antar waktu (PAW)anggota DPRD Kota Metro metro masa jabatan 2014-2019. Saudari Meylinda Kurniawati, A.Md., Keb dari Fraksi Demokrat menggantikan posisi Fahmi Anwar yang saat menduduki kursi wakil Ketua DPRD Kota Metro , Fahmi sendiri Menggantikan Sudarsono lantaran yang bersangkutan mundur dari kursi jabatan sebagai anggota dewan lantaran mencalonkan diri sebagai kandidat kepala daerah pada 9 Desember 2015 lalu ,prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda dilaksanakan senin (28/12).

dalam kesempatan Sidang Paripurna PAW ini , Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra mengatakan, Proses pengangkatan Yth. Saudari Meylinda Kurniawati, A.Md., Keb. ini tentunya telah melalui proses serta pertimbangan yang cukup matang, dan diharapkan juga akan memberikan sumbangan yang sangat berarti terhadap peran legislatif serta peningkatan kinerja di lingkungan DPRD Kota Metro.

Namun demikian, pada dasarnya pengangkatan atas jabatan yang baru juga merupakan suatu amanah, pemberian kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas negara demi terselenggaranya proses pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat, dengan berpedoman dan bertumpu pada peraturan perundangan yang berlaku.

Dengan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah oleh Saudari Meylinda Kurniawati, A.Md., Keb. sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Metro, maka Yth. Saudari Meylinda Kurniawati, A.Md., Keb. akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup berat sebagai salah seorang wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Metro Ucap Walikota Metro Ini.

LEAVE A REPLY