Satu Keluarga Diduga Keracunan Makanan, Ibu dan Anak Tewas

0
944
Gambar Ilustrasi

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Anggota Unit Reserse dan Kriminal Polsek Margatiga, Lampung Timur masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab meninggalnya seorang ibu dan anak, pada Senin (6/6/2016) dinihari. Kematian ibu dan anak tersebut diduga kuat akibat keracunan makanan.

Kanit Reskrim Polsek Margatiga Bripka Mujiono mengatakan, Kamsiah (30) beserta anaknya Ferdi (5) meninggal dunia diduga akibat keracunan. Selain itu, Ridwan (30), suami Kamsiah dan Siti

Maimunah (50), mertua Ridwan masih dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro. Sedangkan anak pertama Kamsiah dan Ridwan bernama Riski (7) dirawat di Rumah Sakit Umum Sukadana.

“Jadi dalam satu keluarga itu ada lima orang, suami istri dan dua anaknya, dan juga ibu mertua. Dua orang meninggal dunia dan tiga masih dirawat di rumah sakit,” kata Mujiono.

Namun, lanjut dia, untuk memastikan penyebab meninggalnya dua warga Desa Tanjungharapan, Kecamatan Margatiga, Lampung Timur itu, polisi masih melakukan penyelidikan. “Kalau Kamsiah meninggal pukul 02.00 sedangkan anaknya Ferdi pukul 07.00,” kata Mujiono.

Anggota Polres Lamtim pun membawa sejumlah sisa makanan yang sebelumnya dimakan korban untuk mengetahui mengandung racun atau tidak. Polisi juga memintai keterangan dari tiga orang yang berhasil selamat dan kini sedang dirawat di rumah sakit.(AG)

LEAVE A REPLY