RATUSAN BOTOL MIRAS DIAMANKAN APARAT

0
782

RUBRIKMEDIA. TERBANGGI BESAR LAMTENG.Ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis merek dan puluhan liter minuman tradisional jenis tuak di amankan jajaran Polsek Terbanggi besar Lampung Tengah.
tak hanya toko toko besar yang bisa menyediakan minuman keras yang menjadi sasaran razia kali ini namun sejumlah warung kaki lima dan kios-kios kecil yang berada dilokasi di depan bandar jaya plaza ,yukum jaya sampai dengan adi jaya Lampung Tengah tak luput menjadi sasaran petugas Kepolisian.

Dalam gelar razia miras kali ini pihak kepolisian sempat mendapat penolakan dari para pedagang kios yang menjual minuman keras , namun Aparat Kepolisian tetap mengamankan ratusan botol miras ke mapolsek setempat.
Kapolsek Terbanggi besar Kompol Nelson F Manik ,mengatakan tujua razia minuman keras ini merupakan operasi antik jelang perayaan Natal dan tahun baru. dengan tujuan menciptakan suasana kondusif dan aman di Lampung Tengah.

Selanjutnya usai melakikan Razia, Petugas akan melakukan pembinaan kepada pedagang terkait larangan penjualan miras , selajutnya akan dikenakan sangsi pidana ringan kepada para pedagang yang masih nekat menjual minuman keras berakohol.

LEAVE A REPLY