PT Pertamina Pendopo Dukung Kapolres Baru Amankan Wilayah Pali

0
530
Polsres Pali.

RUBRIK, PALI – PT Pertamina Aset II Pendopo Field menyatakan dukungannya kepada Kapolres yang baru agar lebih meningkatkat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pali.

Hal ini dikatakan Heri Amananto saat pisah sambut AKBP After Juwono yang menggantikan Kapolres lama AKBP Leo Andi Gunawan di gedung Arsendora, Selasa (27/3/2018) malam.

“Kami berharap kepada Kapolres baru lebih meningkatkan lagi keamanan di wilayah Kabupaten Pali untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan,” harap Heri Aminanto.

Heri pun berharap, semoga pihak kepolisian dapat bekerja sama dalam menjaga dan mengamankan aset Pertamina yang notabenenya BUMN.

“Pihak Pertamina Pendopo juga menyatakan dukungan kepada kepolisian agar tercipta rasa aman agar aktivitas masyarakat lancar serta operasional perusahaan tidak mengalami hambatan,” ujar Heri Amananto.

Heri mengatakan, apabila daerah aman maka investasi lancar dan pastinya  mengundang banyak investor datang untuk  menanamkan modalnya di Kabupaten Pali.

Kapolres baru AKBP After Juwono meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pali dalam menjalankan tugasnya untuk lebih meningkatkan pengamanan di Bumi Serepat Serasan dan Kabupaten Muara Enim.

“Beberapa hari lalu kami sudah lakukan serah terima jabatan di Kabupaten Muara Enim, dan kali ini pisah sambut. Kami bekerja tidak bisa sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan rasa aman dalam menegakan hukum di PALI dan Muara Enim,” ujar AfterJuwono.(*)

LEAVE A REPLY