PT Pertamina EF Ramaikan PALI Exspo Dengan UMKM

0
1432
Media Pali, HUT PALI, Media Online Pali
Stan PT Pertamina EF ramai didatangi pengunjung PALI Exspo

RUBRIK, PALI – Pali Exspo di gelar di lapangan Gelora November Pendopo Kecamatan Talang Ubi. Senin, (22/04/2019).

Kali ini PT Petamina EF tak mau ketinggalan dalam event tahunan ini, dan untuk memeriahkannya Pat Pertamina EF membuka Stan di acara ini. Pengunjung pun  ramai mendatangi stan PT Pertamina ini untuk melihat bermacam macam hasil karya pelaku UMKM mitra Pertamina EF yang dipamerkan di Pali Exspo kali ini.

Sejak di buka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Bupati Pali H Heri Amalindo Stan Pertamina EF ramai di kunjungi oleh pejabat Pemerintahan dan Masyarakat Umum serta pelajar.

Saat di wawancarai oleh Awak media Asiten Manager LR pertamina EF asset 2 Pendopo Field Ferry Prasetiyo Wibowo mengatakan, mengikuti pameran ini dalam rangka membantu pelaku usaha mitra binanaan Pertamina dalam Mempromosikan dan memasarkan hasil karyanya.

Sementara , Wawan Hendrawan, CSR Pertamina EP Asset 2 Adera Field. Bahwa perusahaan Migas milik negara tersebut selama ini telah melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM.

“Dengan harapan, pelaku usaha bisa menambah pengetahuan untuk meningkatkan usahanya dalam menambah penghasilan, serta kami berharap bantuan dari CSR Pertamina EP bisa dikembangkan dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan pelaku usaha itu sendiri,” ujarnya

Di selah selah kegiatan Pali Exspo Pertamina EF juga mensosialisasikan kepada pelajar tentang produkusi hulu migas. (ted)

LEAVE A REPLY