Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Gereja ST.Lidwina Berjalan Lancar

0
227
Perayaan Natal, Gereja Bandarjaya, Lampung Tengah

RUBRIK, Lampung Tengah- Perayaan malam Natal dan tahun baru 2019 di Gereja Lidwina berjalan lancar dan mendapatkan Pengaman ketat dari Polres Lampung Tengah,Sat pol PP Lampung Tengah, Anggota Brimob Detasemen B Gunung Sugih, satgas PDI Perjuangan, serta dibantu oleh sejumlah masyarakat Muslim sekitar Bandar Jaya Timur.

Acara misa di Gereja ST.Lidwina Di pimpin oleh pastur Augustinus dihadiri oleh sekitar 1000 jemaat.Senin (24/12) pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB.

Menurut keterangan dari Lambok Nainggolan selaku Ketua panitia perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Gereja St.Lidwina mengatakan rangkaian acara perayaan Natal berjalan dengan baik.

“Pesan Natal,kami berbahagialah atas perayaan natal ini sebagai bukti kasih Allah kepada manusia sehingga umatnya bisa mengikuti ajarannya melalui saling mengasihi , saling membantu, peduli sama orang lain dan mau melayani daripada di layani”terang Lambok Nainggolan.
Lambok juga berharap kepada Umat Kristiani dapat peduli kepada korban tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung.
“Harapkan kita kepada umat Katolik agar bisa menunjukkan sikap saling membantu terutama melihat para korban Tsunami di Banten Dan Lampung,kami prihatin dan berbela sungkawa kepada korban Tsunami yang meninggal dan kepada korban luka semoga di berikan kekuatan dan kesembuhan”. pungkasnya.(Ddy)

LEAVE A REPLY