Loekman Djoyo Bagikan Bantuan Ke Korban Tsunami

0
250
Tsunami Selat Sunda, Krakatau, Bencana Tsunami Lamsel, Berita Lampung , Media Lampung
Polri dan Tim Basarnas mengefakuasi korban Tsunami

RUBRIK, LAMPUNGSELATAN – Bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam (22/12/2018) , tidak hanya menerjang pesisir Banten, Jawa Barat,  namun juga berimbas di pesisir Lampung Selatan, Lampung.

Senin, 24 Desember 2018. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Pangdam II Sriwijaya  Mayor Jendral Irwan.S.I.,M. Hum dan Kapolda Lampung Irjen Purwadi Ariyanto Mengunjungi korban Tsunami Kalianda Lampung Selatan.

Berita Tsunami Lampung Selatan, Kondisi Tsunami Lampung Selatan, Musibah Tsunami Lamsel
Bupati Lamteng mengunjungi Korban Tsunami Lampung Selatan

Melihat musibah ini Bupati Lampung Tengah Loekman Djiyosoemarto ikut belasungkawa dan prihatin atas kejadian Tsunami yang  menimpa warga Lampung Selatan dan sekitarnya.  Dalam musibah ini Loekman Djoyo memberikan bantuan untuk para korban dalam bentuk makanan instan, air mineral.dan susu untuk anak anak.

Setibanya di lokasi kehadiran Bupati Lampung Tengah Kapolda Lampung dan Pangdam ll Sriwijaya disambut langsung oleh Plt.Bupati lampung selatan Nanang ermanto sowan.

Dalam bencana Tsunami  ini Desa Muli menjadi salah satu desa yang terparah terkena dampak Tsunami Lampung selatan, Bahkan, tidak sedikit rumah warga yang rata dengan tanah.

Dalam kunjungan nya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memantau langsung dari dekat dan sekaligus memberikan bantuan kepada para. korban.(rls)

LEAVE A REPLY