Pengurus Himpaudi Kecamatan Se-Kabupaten Pesawaran Dilantik

0
981
Pesawaran Lampung
Pelantikan pengurus Himpaidi Kabupaten Pesawaran

RUBRIK, PESAWARAN – Pengurus Himpaudi Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran periode 2017-2022 resmi dilantik. Pelantikan oleh Ketua Himpaudi Pesawaran Frisiska Devi Eriawan, Rabu (30/8/2017) di Aula Pemkab Pesawaran.

Hadir dalam pelantikan Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi. Ketua Himpaudi Frisiska berharap barisan laskar Himpaudi Andan Jejama mampu menjadikan Himpaudi sebagai organisasi profesi yang menghimpun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

“Supaya dapat berusaha dan berdaya guna dan berhasil guna,” ujar Frisiska.

Dia pun berharap, Himpaudi bisa menjadi organisasi profesi yang handal, tangguh serta berwibawa. Kemudian mampu menjalin kemitraan, menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder/pemangku kepentingan PAUD.

Selain itu diharapkan mampu mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Sehingga mampu menjadikan Himpaudi organisasi profesi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan peningkatan pelayanan anak usia dini menuju PAUD berkualitas.

Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan, gerakan wajib PAUD sebelum Pendidikan Dasar sangatlah penting dan tepat kiranya pada usia 2-6 tahun memasuki pendidikan di PAUD, karena anak yang menerima pendidikan dengan yang tidak menerima pendidikan di Usia Dini sangat berbeda.

“Melalui kesempatan ini saya tekankan bahwa pengelola di PAUD tidak boleh asal. Harus sesuai standar, minimal standar nasional sehingga hasil yang diharapkan akan maksimal, terencana, terorganisir, tertata, tertib, terpantau sehingga proses pembinaan putra-putri kita benar-benar mampu mengembangkan semua aspek jasmani dan rohani sesuai tingkat pencapaian perkembangan anak,” pesannya.(*)

LEAVE A REPLY