pelatih Zinedine Zidane tetap berikan pujian meskipun Ronaldo tak cetak gol

0
422
CR 7. Pototo/nwekedinho.sport

RUBRIK.OLAHRGA-Dalam lanjutan laga lumiga Champions Group F,  rabu (19/10) dinihari WIB Real Madrid sukses nenggilas Warsawa dengam skor 5-1. Pada ajang itu Ronaldo memang tidak mencetak gol tapi ia malah memberikan dua umpan Yang berbuah gold do laga tersebut. Meskipun ia tidak mencetak gol Ronaldo tetap mendapatkan pujian dari pelatih Zinedine Zidane . Menurut Zidane pelatih asal Perancis itu mengatakan bahwa ia melakukan perjudian dengan melakukan susunan pemain yang sangat menyerang. madrid menurunkan para pemain dengan naluri menyerang yang tinggi saat memainkan James Rodriguez,  Toni Kroos, Marco Ansesio serta Cristian Ronaldo sekaligus.

“Setiap orang ingin agar Cristiano mencetak tiga, empat atau lima gol di setiap pertandingan. Tapi saya juga senang saat dia memberikan assist,” kata Zidane usai pertandingan.

Kemenangan Legia Warsawa di laga lumiga Champions Group F membuat Madrid berada di posisi kedua klasmen sementara Group F dan masih tertinggal produktivitas gol dari Borussia Dortmund yang ada di posisi Puncak.

“Hal terpenting hari ini adalah untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Tapi keseimbangan tim tidak bisa selalu sempurna pada setiap pertandingan. Kami memutuskan untuk menurunkan tim yang lebih menyerang hari ini, sehingga kami harus mengambil lebih banyak risiko,” papar Zidane.

LEAVE A REPLY