Rayakan HUT ke-52, Partai Golkar Lamteng Gelar Donor Darah dan Bagi Bingkisan untuk Pasien RSUD Demang Sepulau Raya

0
432
Relawan Partai Golkar DPC Lampung Tengah menggelar donor darah.

Rayakan HUT ke-52, Partai Golkar Lamteng Gelar Donor Darah dan Bagi Bingkisan untuk Pasien RSUD Demang Sepulau Raya

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Kepedulian partai berlambang pohon beringin DPC Lampung Tengah ditunjukkan dengan kegiatan bakti sosial donor darah dan juga pemberian bingkisan kepada para pasien di Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya.

Menurut salah satu kader Partai Golkar yang juga anggota DPRD Lampung Tengah Yulius Heri Yulianto, kegiatan ini merupakan kepedulian dari partai Golkar kepada masyarakat dan juga salah satu cara partai berbagi kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan dalam rangka  HUT Partai Golkar yang ke-52 tahun, dan ini bentuk kepedulian partai kepada masyarakat dan saling berbagi,” ungkap Heri.

Dalam kesempatan tersebut Partai Golkar membagikan bingkisan kepada para pasien Rumah Sakit Demang Sepulau Raya yang sedang menjalani perawatan. Ada sekitar 60 bingkisan yang dibagikan.

Kader dan pengurus Partai Golkar juga mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh para kader partai Golkar di seluruh Lampung Tengah.

Dan dari keterangan Heri, kegiatan ini ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar hadir di tengah masyarakat bukan hanya di saat kampanye saja.

“Ini menunjukkan bahwa Partai Golkar hadir tidak hanya saat kampanye Pileg saja dan menunjukkan bahwa partai Golkar sebagai partai rakyat,” pungkas Heri.(*)

 

LEAVE A REPLY