Anggota Linmas Senang Dijanjikan Bakal Terima Honor oleh Bupati Lamteng

0
491
Bupati Mustafa bertemu langsung dengan ratusam anggota Limas Lampung Tengah di Nuwo Balak Gunung Sugih.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Mustafa mengingatkan agar Linmas kompak dan sigap dalam menindak pelaku kejahatan. Untuk mendukung kerja Linmas, Bupati mengatakan akan memberikan honor dan menganggarkan pembangunan poskamling di setiap dusun.

“Linmas harus kompak. Jangan gara-gara satu orang terjadi perang. Tindak pelaku kejahatan, jangan membedakan suku dan agama. Tahun depan akan dianggarkan Rp 5 juta untuk pembangunan poskamling di setiap dusun. Dengan ini semoga Lampung Tengah semakin aman dan sejahtera,” kata bupati.

Terkait wacana kenaikan honor Linmas, hal ini disambut baik para anggota Linmas Lampung Tengah. Sumadi (75 th) warga Purwodadi, Bangunrejo ini mengaku senang Linmas mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Senang. Saya sangat mendukung program Pak Bupati. Sebelumnya saya hanya dapat honor kalau ngepam TPS  saja. Sekarang bisa dapat honor. Dan saya siap untuk ronda demi lingkungan yang aman,” kata kakek 13 cucu ini.

Senada disampaikan Agustina, warga Sinarseputih. Meski wanita, ia mengaku tidak malu menjadi anggota Linmas. “Yang penting kampung maju, dan saya siap mendukung Pak Bupati asalkan kampung aman,dan juga suamiku mendukung yang penting kampung aman dan maju,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY