Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah “Sidak” Aktivitas Ronda di Kelurahan Banjarsari

0
161
Metro, Kapolres Ronda, Srikandi Metro, Polisi Ronda
Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah memberikan alat penerangan Senter mepada warga yang sedang Ronda.

RUBRIK, METRO – Peduli akan keamanan, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah “sidak” berkeliling kampung di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kamis,(20/4/2018) .

Rombongan Kapolres Metro mendatangi pos-pos kamling yang menjadi persinggahan dan tempat ronda bagi masyarakat setempat.

Kedatangan kapolres pun disambut antusias oleh masyarakat.

Dalam kunjungannya ini, Umi Fadilah mengimbau masyarakat untuk meningkatkan penjagaan kampung demi menciptakan keamanan dan ketertiban Kota Metro.

“Saya sangat berterima kasih kepada kesadaran warga dalam kekompakan menjaga keamanan tentunya ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat Metro lainya. Kegiatan masyarakat ini semoga bisa membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kota Metro,” kata Umi Fadilah.

Dalam kegiatan di Pos Kamling ini, Polres Metro juga memberikan layanan kesehatan kepada warga yang sedang melakukan ronda melalui Dokkes Polres Metro.

Sejumlah masyarakat yang ronda pun langsung melakukan tahapan pengecekan kesehatan dengan pemeriksaan tensi darah.

“Dalam peninjauan ke Pos Kamling ini kami membawa dokter kesehatan Polres Metro untuk memeriksa kesehatan bagi warga yang melakukan ronda, semoga kegiatan polres ini ditanggapi positif oleh masyarakat,” ujar Srikandi Polres Metro ini.

Rencananya, kegiatan seperti ini akan terus rutin dilakukan oleh Polres Metro, dan AKBP Umi Fadilah berharap masyarakat bisa terus bekerja sama dengan kepolisian dalam meningkatkan kegiatan ini untuk menjaga keamanan di Kota Metro.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY