Pairin Tinjau Pembangunan Jalan Walet

0
1189
info Kota metro, Media Metro, Media Lampung, Metro utara, sumber sari, Jalan Walet Tomo
Wali kota Metro Pairin dan Wakil Wali Kota Metro djohan meninjau pengerjaan jalan Walet
RUBRIK, KOTAMETRO, Jalan Walet Sumbersari Kecamatan Metro Utara akhirnya di Rigid (Beton), perbaikan jalan yang selalu rusak akibat dilewai truk bertonase besar tersebut didanai oleh PT.Sinar Jaya Inti Sejahtera, melalui program Corporate Socia Responsibility (CSR).
Walikota Metro Achamd Pairin menyambut baik atas bantuan pembangunan jalan sepanjang 1600 meter dan menelan biaya sebesar sekitar 15 Milyar tersebut, bahkan walikota Metro Achamd Pairin mengharapkan kepada pengusaha-pengusaha lain yang ada di Kota Metro dapat mencotoh apa yang sudah diperbuat oleh PT. Sinar Jaya Inti Sejahtera.
Walikota Metro Pairin disela kehadirannya saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan itu ,juga menjelaskan bahawa perbaikan jalan sepajang 1600 meter terabut masih blm beres, karena masih ada sisa 1600 meter lagi di jalan Walet yang perlu di perbaiki, dan ini merupakan salah satu pekerjaan rumah pihak Pemerintah Daerah Kota Metro.” Saya berterimakasih kepada pihak PT.Sinar Jaya Inti Sejahtera yang rela membangun jalan rigid sepanjang 1600 Meter, tinggal kita pemkot memikirkan pembangunan setengahnya lagi yang Insya Alloh kedepan akan kita bahas dengan DPRD Kota Metro,”beber Pairin.
Pairin juga menghimbau kepada Pihak PT. Sinar Jaya Inti Sejahtera untuk serius dalam melakukan pembangunan, hal ini agar menghasilkan kontruksi bangunan jalan yang kokoh hingga kuat di lalui kendaraan bertonase besar, bahkan Pairin menawarkan tenaga ahli dari Dinas Pekerjaan Umum  kepada perusahan swasta tersebut, untuk mendapingi dalam melakukan pembangunan.” Pembanguan jalan harus serius sehingga menghasilkan jalan yang kuat, bila perlu dan bersedia saya bisa beri tenaga ahli dari Dinas PU untuk mendapingi,”ucap Wali Kota Metro Pairin.
runrikmedia

 

LEAVE A REPLY