Nobar Final Piala Dunia Anggota DPRD Ini ajak Generasi Muda Cerdik

0
448
Lamteng, Anggota DPRD Lampung Tengah
Nobar Piala Dunia

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Menyemarakan Final Piala Dunia Tahun 2018, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Lampung Tengah, Yulius Heri Susanto bersama Anggota DPD RI asal Lampung Ir Anang Prihantoro berbaur dengan masyarakat Nonton Bareng (Nobar) siaran langsung Final Piala Dunia 2018 Rusia di lapangan bola voly Kampung Karang Endah, Minggu malam. (15 /7/18)

Dalam rangka untuk memeriahkan nonton bareng tersebut  Anggota DPD RI Anang Prihantoro membagi – bagikan Door Price  Kepada penonton.

”Ini merupakan hiburan rakyat yang sangat murah jauh dari unsur SARA dan saya melihat bagaimana mempertandingkan antara Kroasia dan Francis ini seolah tidak seimbang tapi jangan di tanya saat ini eranya orang yang seolah kecil ternyata bisa melampaui, agenda hiburan seperti ini akan terus kita pupuk untuk semangat anak anak muda  menjadi pemain bola.”ungkap Anang Prihantoro.

Sementara itu Yulius Heri Susanto selaku penanggungjawab kegiatan sekaligus Anggota DPRD LampungTengah, mengatakan kegiatan ini tidak di persiapan secara khusus dan kebetulan dalam rangka untuk menyambut Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018 karena akan diadakan lomba di kampung.

”Kegiatan ini kami adakan secara dadakan saja bersama anak anak motor karena kedepan kita akan menghadapi kejuaraan khusus, di kampung ini akan mengadakan lomba antar dusun yang menjadi motivasi mereka. Seperti yang di katakan oleh pak Anang Prihantoro tadi jangan meremehkan yang kecil karena yang kecil itu dapat menjadi yang besar juga”, Ujar Heri.

Untuk itu lah pihaknya berpesan kepada para pemuda di Lampung Tengah ini untuk dapat terus cerdas, inovatif dan cerdik agar Indonesia dapat menjadi bangsa yang maju.

”Yang pasti anak muda itu harus inovatif itu harus cerdas dan cerdik karena dengan begitu Indonesia dapat menjadi maju, kalau kita tidak mempunyai motivasi otomatis bangsa kita tidak akan berkembang” Lanjut Politisi Golkar ini.(ddy).

LEAVE A REPLY