Jhonatan Cristie Merasa Kurang Puas Setelah Menghajar Kenta Nishimoto

0
313
Asian Games 2018, Atlit Buku tangkis Menag lawan Jepang,Portal Lampung, media Online Lampung
Jonathan Cristie, pemain tunggal cabor Bulutangkis berhasil maju ke babak final Asian games 2018.gbr/Sumber : brilio.net

RUBRIK, OLAHRAGA -Jonathan Cristie, atlet bulu tangkis Tunggal Putra perwakilan Indonesia berhasil lolos ke final Asian Games 2018 nomor perorangan, setelah ia berhasil mengalahkan perwakilan tunggal asal Jepang Kenta Nishimoto dalam Rubber Set, 21-15, 15-21 dan 21-19, Senin, (27 /8/ 2018) di Istora Senayan, Jakarta.

Meskipun berhasil menuju final, Jonathan mengaku bahwa penampilannya dalam melawan perwakilan Jepang tersebut belum maksimal dan ia merasa belum puas atas perfomanya saat itu.
Jonathan sendiri merasa tidak percaya bahwa ia bisa lolos ke final.

“Nishimoto bermain cukup bagus. Ia juga bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya, dan melakukan strategi dengan tepat. Sebaliknya penampilan saya tidak maksimal dari game pertama sampai ketiga. Puji tuhan saya bisa memenangkan pertandingan hari ini,” kata Jonatan usai pertandingan.

“Saya tidak menduga bisa lolos ke final Asian Games. Apalagi ini penampilan pertama kali Asian Games,” tambah Jonatan.

Dilansir dari Viva.co.id, Jonathan begitu berterimaksih kepada penonton di Istora Senayan yang selalu memberikan dukungan luar biasa untuknya dan juga untuk atket lainnya.

“Saya berterimakasih kepada semua yang telah mendukung saya. Dukungan yang di rumah juga pasti luar biasa.”

Di putaran final besok, Selasa, (28/8/2018) Jonatahan akan menghadapi laga kontra wakil Taiwan, Chou Tienchen.(*/dw)

LEAVE A REPLY