DPRD DORONG METRO MENUJU KOTA SMART CITY

0
107
Anggota DPRD Metro,Politisi DPRD Metro,Basuki PDIP
Ketua komisi I DPRD Kota Metro Basuki

RUBRIK,METRO – Komisi I DPRD Metro mengamini komentar Wagub Lampung Bachtiar Basri soal visi misi Metro sebagai Kota Pendidikan. Komisi I menilai memasuki usia ke-81 Tahun Seperti sekarang ini metro harus mampu menjelama jadi Smart City.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menyebut Kota Metro hanya butuh sedikit sentuhan guna merealisasikan visi misi sebagai kota pendidikan.

Bahkan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar, menilai tak perlu anggaran besar merealisasikan visi dan misi Kota Metro menjadi Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga.pernyataan itu disampaikannya usai menghadiri paripurna Hut Metro ke-81 lalu.

Ia berharap pemerintah provinsi bisa mendorong pencapaian visi misi Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga di Bumi Sai Wawai.

Tentunya hal ini disambut baik oleh anggota DPRD Kota Metro,Seperti halnya yang dikatakan oleh ketua Komisi I DPRD Metro Basuki.Menurutnya  memasuki usia ke-81 tahun Metro harus mampu menjelama menjadi Smart City.

Momentum hari jadi Kota Metro,diharapkan menjadi evalusi untuk meningkatkan prestasi hingga mampu bersaing dengan kabupaten dan kota di provinsi Lampung.“Tingkatkan kratifitas pemuda Kota Metro ini yang sebagai Kota Pendidikan kemudian kita menuju kota Smart City”. Ujar Basuki.

(rubrikmedia)

 

LEAVE A REPLY