Pairin Geram Kepala Sekolah Mangkir Dari Pelantikan

0
30
Kota Metro,Pairin,Pelantikan Kepla Sekolah
Prosesi Pelantikan Kepala Sekolah

RUBRIK,METRO – Wali kota Metro Achmad Pairin minta guru jadi contoh disiplin siswa.Pairin mengaku kecewa calon kepala sekolah yang tak hadir dalam pelantikan UPTD SD dan SMP.

Luapan kekesalan Orang nomor satu di Kota Metro ini di katakanya saat melantik 55 kepala sekolah UPTD SD dan SMP di Aula Pemkot setempat. Selasa,(10/07).

Kekesalan Pairin bukan tampa alasan, lantaran semula dijadwalkan ada 57 calon kepala sekolah yang terdiri dari 47 guru SD dan 10 guru SMP akan diambil sumpah jabatan, namun ada 2 orang guru yang berhalangan hadir satu di antaranya tanpa keterangan.

Inilah yang menyebabkan Wali Kota Metro Achmad Pairin merasa  kecewa kepada calon kepala sekolah tak hadir dalam pelantikan tersebut.

Sehingga Pairin menegasakan dan meminta tenaga pendidik harus menunjukan sikap contoh teuladan, karena contoh seperti itu nanti yang akan dibagi kepada siswa nya.”Saya akan merasa maklum sekali, misal orang tuanya sakit asal ada pemberitahuan kalau tidak ada pemberitahuan saya tidak ada ampu… n siapapun itu.” Tegas Pairin.

Dia menegaskan kepala UPTD SD dan SMP mampu jadi individu displin guna mendukung visi-misi Kota Metro sebagai kota pendidikan.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY