DPD Perindo Jadi Partai Pertama Serahkan Pendaftaran ke KPU Lampung Tengah

0
934
Politik Lamteng, Perindo Lamteng
DPD Perindo Kabupaten Lampung Tengah

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – DPD Partai Perindo ‎Lampung Tengah menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor  KPU setempat, Senin (9/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Penyerahan berkas dilakukan langsung Ketua DPD Partai Perindo Habibi didampingi Sekertaris, Bendahara dan ratusan kader Perindo Lampung Tengah.

Habibi mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran ini dilakukan serentak se-Indonesia‎ sebagaimana perintah DPP.

“Penyerahan ‎berkas dilakukan seluruh pengurus Partai Perindo se-Indonesia. Targetnya kita menguasai 9 kursi DPR paling tidak,” ujarnya kepada awak media seusai menyerahkan berkas pendaftaran.

Habibi mengungkapkan, pihaknya terus mensosialisasikan Partai Perindo agar bisa dicintai oleh masyarakat, kemudian sesuai dengan arahan dari DPP juga harus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya rutin berkala dan setiap bulan paling tidak selalu melakukan kegiatan.‎

“Yang pasti kami melakukan penguatan di internal ‎partai terlebih dahulu,” katanya.

Ia juga menyampaikan program-program Partai Perindo yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat  bahwa Partai Perindo memiliki beberapa program, seperti bantuan gerobak penjual gorengan yang dibawa ke kantor KPU.

“Sudah saya sampaikan juga ke Komosioner KPU tadi, inilah bagian dari program Partai Perindo untuk membantu UMKM kemudian penbinaan dan juga pemberian secara sombolis bibit pohon melati kepada masyarakat. Penanaman bibit pohon melati ini sebagai tanda bahwa kita (Partai Perindo) juga peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Sementara Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto ‎membenarkan bahwa Partai Perindo Lamteng telah menyerahkan berkas pendaftaran.

“Berkasnya sudah kami terima, saat ini sedang diproses verifikasi oleh operator dan tim partai. Kalau mekanisme dan persyaratan yang harus dilengkapi, minimal partai harus menyiapkan seribu e-KTP dan KTA berikut daftar nama anggota,” ujarnya.

Budi mengatakan, Partai Perindo merupakan partai yang pertama kali mendaftar ke kantor KPU Lampung Tengah.

Ia pun menyatakan “is the best”‎ melihat ratusan kader partai yang turut hadir saat memberikan berkas pendaftarannya. “Baik, kadernya ramai sekali yang hadir,” pungkasnya.(ddy)

LEAVE A REPLY