Cabuli Dua Bocah Bergiliran di Gubuk, Aciang Diringkus Polisi

0
268
Pemerkosaan, Pencabukan di Lampung Tengah, Kotagajah
Tersangka Pencabulan anak dibawah umur Aciang di BAP Polisi

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Sugianto alias Aciang (41), warga Dusun Purwodadi, Kampung Kotagajah, Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah dibekuk polisi.

Tersangka ditangkap jajaran Polsek Punggur karena diduga telah mencabuli dua bocah di bawah umur, bukan nama sebenarnya, AI (6) dan bukan nama sebenarnya, IA (6).

Kapolsek Punggur, Lamteng Iptu Dedi Yohanes mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan orangtua korban AI (6), warga Dusun Purwodadi.

“Orangtua korban AI yang melaporkan karena mengetahui anaknya telah menjadi korban pencabulan Sugianto alias Aciang. Tersangka langsung kami tangkap,” ungkap Iptu Dedi Jones, Selasa (17/4/2018).

Dedi melanjutkan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada 30 Maret 2018 sekitar pukul 12.00 WIB di sebuah gubuk.

Ketika itu, korban AI dan temannya IA (6) sedang mencari buah kelengkeng di belakang rumahnya. Kemudian kedua korban menuju gubuk tersangka, Tersangka yang melihat hal ini langsung menghampiri keduanya.

Tersangka lalu mencabuli kedua korban secara bergiliran. Setelah itu tersangka mengancam korban dengan mengatakan akan mencabuli korban lagi apabila melaporkan.

“Akibat kejadian tersebut, korban Al dan IA menjadi trauma dan pada saat buang air kecil terasa sakit serta nyeri,” terang Kapolsek.

Beruntung, orangtua korban tanggap lalu secepatnya melapor ke polisi. Tak lama, polisi berhasil mengamankan tersangka.

”Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Punggur, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Dedi Jones.(Ddy)

LEAVE A REPLY