Bupati Pali Janjikan Pemenang Lomba HUT ke-5 Kabupaten Pali Studi Banding ke Luar Negeri

0
51

RUBRIK, PALI – Ratusan peserta Lomba Cerdas Cermat, Lomba Menulis, Lomba Fotografi tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (15/4/2018) mengikuti perlombaan di Gedung Orkes kompleks Pertamina Pendopo.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ) Kabupaten PALI ke-5 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Pendidikan (Disdik).

Penukal Aban Lamatang Ilir, PALI, Lomba Cerdas Cermat PALI
Peserta Lomba cerdas cermat peringatan Hut ke-V Kota PALI

Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo dalam sambutannya pada saat acara pembukaan menyampaikan pesan kepada peserta lomba kiranya dapat bersaing secara sehat dan sportif.

Selain itu, Bupati mengharapkan kepada Dewan Juri agar menilai secara adil dan bijaksana sesuai dengan ketentuan penilaian.

“Jangan sampak Dewan Juri berpihak atau berat sebelah, memenangkan anaknya, keponakannya, dulurnya,” pesan Bupati.

Bupati juga mengungkapkan, bagi para pemenang nanti akan diberangkatkan keluar negeri untuk studi banding sekaligus untuk menimba ilmu di sana, dengan harapan ilmu yang didapat nantinya dapat diterapkan di masing-masing sekolah khususnya dan Kabupaten PALI pada umumnya.

Sementara itu, Sekretaris Disdik Haris Munandar mewakili Bupati PALI saat acara penutupan mengatakan, bagi pemenang lomba, jangan “jumawa” atau tinggi hati.

Ia pun berpesan agar belajar giat supaya kedepan prestasinya lebih cemerlang lagi. Sebaliknya bagi yang kalah atau belum beruntung, jangan putus asa teruslah belajar dan belajar.

“Para pemenang lomba akan diberikan penghargaan berupa hadiah, tropi, piagam dan uang pembinaan,” tutup Haris Munandar.(ADV/Purba)

LEAVE A REPLY