Berulang Tahun ke-78, Jusuf Kalla Tiadakan Perayaan

0
1012
Jusuf Kalla, ulangtahun ke-78, tidakan perayaan karena pandemi, PSBB, protokol kesehatan
Jusuf Kallaberulang tahun ke-78 pda Jumat (15/5) dan tiadakan perayaan guna menghindari kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

RUBRIK, JAKARTA- Tepat pada Jumat (15 Mei 2020), Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla ke-78. Meskipun tanpa perayaan lantaran Indonesia tengah menghadapi pandemi Covid-19, Jusuf Kalla tetap mendapatkan doa serta ucapan ulang tahun dari kolega, sahabat, dan keluarga.

Dikutip Kompas.com,Jusuf Kalla melalui juru bicaranya yaitu Husain Abdullah, menyampaikan bahwa tidak akan menggelar acara perayaan ulang tahun seperti tahun-tahun sebelumnya. Husain juga menyampaikan bahwa JK juga berterimakasih kepada berbagai pihak terutama sahabat dan kerabat yang telah senantiasa memberikan ucapan dan doa dihari ulang tahunnya ke-78 kali ini.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, kami menginformasikan Pak JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Husain, Jumat (15/5).

“Pak JK sangat mengapresiasikan ucapan selamat yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telepon baik WhatsApp maupun SMS, media sosia, serta sarana lainnya,” tambah Husain.

Ditiadakannya perayaan ulang tahun Jusuf Kalla kali ini lantaran untuk menghindari kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan gna pencegahan penyebaran virus Covid-19. Apalagi saat ini pemerintah sedang gencarnya menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, Husain juga menyampaikan salam hangat dari Jusuf Kalla dan ucapan menunaikan ibadah puasa. Jusuf Kalla berharap agar seluruh rakyat Indonesia diberi kekuatan dalam menghadapi pendemi Covid-19 pada bulan Ramadhan ini. (dw/us)

LEAVE A REPLY