Sekuriti Kantor Gojek Ditemukan Tergantung di Sebuah Pohon

0
1034
sekuriti kantor Gojek di Ambon gantung diri, perselisihan dengan orang tua jadi alasan seorang pemuda mengahiri hidup dengan gantung diri, Pohon bitanggor, Ambon
ilustrasi gantung diri / sumber : rakyatmaluku.com

RUBRIK, AMBON – Seorang sekuriti sebuah kantor Gojek di Passo ditemukan gantung diri di sebuah pohon. Ialah Valdo Sinkeri (21) warga Desa Latuhalat, Dusun Waimahu, Kecamatan Nusaniwe yang ditemukan tergantung di bawah pohon bitanggor, pesisir pantai.

Kejadian yang terjadi pada Rabu (24/6/2020) pukul 22.00 WIT diketahui disebabkan karena sebelumnya korban sempat berselisih dengan orang tuanya.

Mengutip Tagar.id, korban ditemukan pertama kali oleh tiga pemuda setempat yang hendak mencari ikan. Mereka adalah Viko Tuhusula (20), Metrix Tuhusulan (19) dan Rivaldo Tuhusula (20).

Awalnya ketiga saksi hendak menuju tempat persinggahan long boat Sumber Jaya dengan tujuan mencari ikan menggunakan peralatan seperti tombak dan senter kepala. Saat singgah ketiganya melaksanakan pencarian ikan menyusuri pantai menuju arah ujung aspal.

Sekitar 20 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), salah satu dari nelayan tersebut yaitu Viko mengarahkan lampu senter tepat mengenai korban. Kemudian ketiganya panki dan langsung bergegas meninggalkan TKP dan kembali ke rumah untuk memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat sekitar.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda M Titan mengatakan bahwa ia membenarkan adanya kasus tersebut. Titan mengatakan bahwa tindakan gantung diri yang dilakukan korban karena berselisih paham dengan orang tua di rumah.

“Jadi informasi ini, lalu anggota Polsek Nusaniwe tiba di TKP lansung melakukan olah TKP serta mengambil keterangan dari ketiga saksi,” ujarnya. (dw/us)

LEAVE A REPLY