Ayah Aktris Nikita Willy Meninggal, Dimakamkan Sesuai Standar Covid-19

0
1047
ayahanda Nikita Willy meninggal dunia, Sakit jantung, dimakamkan sesuai standar COVID-19, sempat tes swab COVID-19, Rumah Sakit Siloam
Ayahanda Nikta Willy meninggal dunia karena sakit jantung di Rumah Sakit Siloam pada Rabu (6/5) pukul 05.19 WIB /sumber: jatengdaily.com

RUBRIK, JAKARTA- Kabar duka menyelimuti pesinetron Nikita Willy setelah berpulangnya sang ayah, Hendry Willy Syam pada Rabu (6/5).

Disampaikan langsung oleh Nikita Willy lewat unggahan Instagram Story pribadi Nikita. Dalam unggahannya  ia menuliskan berita duka mengenai berpulangnya ayahanda tercinta.

“Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB, ayah kami Hendry Willy Syam,” tulis Nikita di Instagram Sory miliknya.

Mengutip Kumparan.com, ia juga meminta agar orang-orang memaafkan kesalahan ayahnya selama berada di dunia. Tak lupa aktris 25 thun tersebut pun menuliskan doa untuk sang ayah.

“Kami pihak keluarga minta maaf atas kesalahan almarhum karena disengaja atau tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah,” ujarnya.

Selain itu menurut keterangan dari ibu Nikitta, Yora Febrine menceritakan bahwa suaminya, Hendry meninggal pada pukul 05.19 WIB di Rumah Sakit Siloam karena sakit jantung.

“Memang sudah sakit jantung, sudah pasang ring 5,” kata Yora

Yora mengatakan bahwa Hendry juga sempat menjalani tes swab Covid-19 lantaran ada kekhawatiran jika suaminya terpapar virus corona.

Mengenai pemakaman Hendry, Yora mengatakan akan mengikuti standar di rumah sakit yaitu jenazah tidak akan dibawa ke rumah duka melainkan langsung dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (dw/us)

LEAVE A REPLY