Andy Lau Beli Hadiah Sendiri Saat Berulang Tahun ke-55 

0
891

RUBRIK, HONGKONG – Andy Lau yang baru-baru ini menghadiri sebuah event yang diadakan Hongkong Paralympic Committee and Sports Association for Physically Disabled menceritakan perayaan ulang tahunnya yang ke-55, pada Selasa (27/9/2016) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Andy bercerita, meski tengah sibuk-sibuknya, Andy merayakan ulang tahunnya di rumah dengan keluarga. Ia juga bercerita asisten rumah tangganya akan segera pensiun dan akan pulang ke kampung halamannya.

“Putri saya akan merindukannya. Ia telah menolong keluarga saya selama 10 tahun lebih dan membesarkan Hanna (anak Andy Lau),” ujarnya seperti dilansir dari laman Jaynestar, Rabu (28/9/2016).

Seperti yang dilansir oleh Analisadaily.com, Saat ditanya apa putrinya tersebut memberikannya hadiah, Andy hanya tertawa kecil.

“Apa yang harus ia berikan pada saya? Kalaupun ada, pasti saya yang membelikan hadiah darinya untuk saya sendiri. Atau meskipun ia menghadiahi saya kartu ucapan ulang tahun, pasti saya yang membantunya menggambar,” lanjutnya.

Saat ditanya tentang konser turnya, Andy menjawab bahwa konser tersebut mungkin akan diselenggarakan pada tahun baru mendatang.

“Saya bilang kepada orang-orang yang ingin mengadakan konser di awal tahun supaya menyingkir. Konsernya mungkin sekitar 20 pertunjukkan dan saya rasa, saya akan tertekan jika saya menyelenggarakannya kurang dari jumlah tersebut.”(de us/*)

 

LEAVE A REPLY