Alami Cidera Pada Tangan, Lional Messi Istirahat Selama Tiga Pekan dan Absen di El Clasico

0
87
Barcelona VC Sevilla , Mesi Cidera Tangan, Berita Olahraga,Rubrik Media
Liona Messi alami cidera patah tangan saat melawan Sevilla di pertengahan babak pertama: CBC.ca

RUBRIK,OLAHRAGA – Pesepak Bola asal Argentina Lionel Messi akan absen dari Barcelona yang akan bertemu rival abadinya Real Madrid di ajang El Clasico jilid satu di La Liga 2018- 2019.
dikarenakan Messi mengalami cidera patah tulang tangan saat berduel dengan pemain Sevilla di pertengahan babak pertama. Melansir Liputan6.com, saat itu ia mendarat dengan buruk sehingga tangannya terluka. Pada menit ke 26 Messi langsung ditarik keluar dan digantikan Ousmane Dembele.

Melihat keadaan Messi yang cukup parah, Barcelona langsung memeriksa kondisi tangan Messi. Hasilnya tangan pemain berusia 31 tahun tersebut patah dan harus beristirahat selama tiga pekan seperti yang diumumkan oleh tim Barcelona lewat akun Twitter.

“Tes yang dilakukan pada pemain tim utama Leo Messi telah mengkonfirmasi bahwa ia memiliki patah tulang radial di lengan kanannya. Dia akan keluar sekitar tiga minggu. #FuerzaLeo,” demikian pengumuman Barcelona via Twitter.

Selain absen di ajang El Clasico jilid satu di La Liga 2018- 2019, Messi juga akan melewatkan laga penting lainnya melawan Rayo Vallecano, Real Betis, Inter Milan (Liga Champions), Cultural Leonesa (Copa del Rey). Hal tersebut juga akan memusingkan Barcelona karena sosoknya yang tak tergantikan di lini depan Blaugrana.

Sebelum mengalami cidera, Messi membuat satu gol dan satu assist saat melawan Sevilla. Untungnya saat Messi keluar dari lapangan karena cidera, Barcelona masih bisa menang 4-2 atas Sevilla.(*/dw)

LEAVE A REPLY