Lebih Cantik dan Lebih Glamor, Wanita Asal Medan Jadi Korban Penganiyaan 4 orang Temannya

0
72
Media Lampung, Berita Medan, Lampung Online, News Lampung
Ilustrasi pengeroyokan.Sumber : mojokertotimes.com

RUBRIK,MEDAN – Dita (29), perempuan cantik warga Jalan Abdul Manaf Lubis, Kecamatan Medan Helvetia, membuat laporan pengaduan ke Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara terhadap keempat temannya yaitu NS,WS,WK dan SJ karena telah melakukan pengeroyokan terhadapnya.

Pengeroyokan bermula di Jalan Suktan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru lada Jumat (16/11/2018) malam.

Melansir TRIBUN-MEDAN.COM, Nita yang saat itu pulang dengan taxi online setelah berpesta dengan temannya, tiba-tiba diberhentikan oleh 1 pelaku yang merupakan temannya. Lantas, pelaku memaksa Nita turun dan kemudian dengan dibantu 3 pelaku lainnya melakukan pengeroyokan. Ia diseret dan dipukuli menggunakan sepatu high heels hingga wajahnya luka-luka dan berlumuran darah.

“Mobil yang saya tumpangi itu diberhentikan oleh salah seorang pelaku perempuan yang saya kenal berinisial NS. Dia (NS) langsung memberhentikan paksa mobil grabnya, begitu saya dipaksa turun dia langsung memukuliku bahkan menyeret saya” ujarnya.

“Saya gak tau kenapa mereka sampai gitu. Entah unsur dendam atau masalah kepribadian saya gak tau,” ujar Nita.

Nita juga mengatakan bahwa, selama ini ke empat temannya tersebut memang kerap merasa iri dengan penampilan serta gaya hidup Nita yang lebih glamor dan lebih cantik.

Saat ini Nita masih dalam perawatan secara medis, ia juga berharap kasus penganiyaan yang ia alami segera ditangani oleh pihak kepolisian.

”Saya ingin pihak kepolisian segera menangkap para pelaku, karena ini sangat kriminal,” ujarnya.

Pihak kepolisian sendiri menduga bahwa aksi penganiyaan yang dilakukan Nita karena unsur kecemburuan sosial. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap laporan korban.(*)

LEAVE A REPLY