140 Ribu Warga PSHT Lampung Ikrarkan Dukungan Menangkan Mustafa di Pilgub Lampung

0
1465
PSHT, Eddly Suyatno
Dukungan PSHT Lampung untuk Mustafa harga mati.

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 140 ribu lebih warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Provinsi Lampung siap menjadi garda terdepan dan  mantap memenangkan Mustafa pada Pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018.

Genderang itu disuarakan oleh seluruh warga perwakilan pengurus cabang dan pengurus ranting PSHT dari seluruh wilayah Lampung pada saat pengukuhan seluruh cabang dan ranting di Gedung Sesat Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (24/12/1017).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Korwil PSHT Provinsi Lampung Edy Sunyoto pada saat memberikan sambutannya di depan warga PSHT seluruh Lampung.

“Kami sepakat satu suara, kami akan memenangkan Mustafa pada Pemilihan Gubernur tahun 2018 karena Mustafa adalah keluarga besar atau Sedulur Dewe dari PSHT,” ungkap Edy Sunyoto.

Edy berharap, jika nantinya Mustafa terpilih menjadi orang nomor satu di  Provinsi Lampung dapat mewujudkan apa yang menjadi program dari PSHT.

”Jika nantinya Kang Mas Mustafa terpilih menjadi gubernur Lampung, kami harapkan dapat mewujudkan program dari PSHT dengan menciptakan banyak atlet berprestasi yang berasal dari keluarga besar PSHT, baik di tingkat nasional ataupun international. Karena saat ini dari keluarga besar PSHT sendiri telah banyak melahirkan atlet dari berbagai kejuaran,” terangnya.

Menanggapi ikrar dan dukungan keluarga besar PSHT Lampung kepadanya, Mustafa merasa sangat yakin, berat perjuangan ini akan terasa ringan.

Apalagi, kata Mustafa, melihat warga PSHT ingin berjuang bersama-sama dengan memberi ikrar dan dukungan hanya satu kata, Harga Mati, yakni satu kemenangan dalam pemilihan gubernur mendatang.

Lamteng, Bupati Kece
PSHT dukung Mustafa jadi geburnur Lampung.

Mustafa juga berharap, dengan kekuatan 140 ribu warga PSHT di seluruh Lampung yang akan bergerak tanpa terlihat akan membuahkan kemenangan untuknya.

“Saya yakin dengan kekuatan 140 ribu kekuatan PSHT di Lampung yang akan berjuang tanpa batas dan bergerak tak terlihat yang insya Allah akan terbayar dengan kemenangan,” tuntas Mustafa.(ddy)

LEAVE A REPLY