50 Pendekar PSHT Lamteng Ke Madiun, Ini Pesan Bupati

0
1368
Media Lampung, Info Lamteng, Online Lampung Tengah, Berita Lamteng, Mas Loekman
Bupati Lamoung Tengah melepas 50 anggota PSHT

TERBANGGIBESAR – Sebanyak 50 orang anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bertolak ke Madiun mengikuti Rapat Koordinasi Nasional PSHT,

Pelepasan anggota PSHT tersbut dilakukan langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di gedung pusdiklat Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Lampung Tengah. Jumat (18/10/2019).

Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa, para pendekar PSHT yang berangkat mengikuti Rakornas di pusat Madiun harus menjaga persatuan antar anggota, selain itu Loekman bepesan kepada Anggota PSHT ini untuk menjaga kesehatan

“Perjalanan yang cukup jauh ke Madiun,saya harap semua yang berangkat menjaga kesehatan dan saya mendoakan semoga sampai tujuan dengan selamat dan kembali ke Lampung Tengah dengan sehat walafiat,” ujar Loekman.

Ketua PSHT cabang Lampung Tengah Hanto Wahono mengatakan bahwa yang mengikuti Rakornas PSHT di pusat Madiun terdiri dari perwakilan masing masing kecamatan di Lampung Tengah, Pentolan PSHT Lamteng ini juga menyampaiakan terimakasihnya kepada Bupati Lamoung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah menuempatkan diri hadir dalam acara pelepasan anggotanya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Loekman sebagai bupati Lampung Tengah yang menyempatkan diri berkumpul bersama kami disini,” ujar Hanto.(ddy)

LEAVE A REPLY