HomeBERITA LAMPUNGLAMPUNG TENGAHWaket DPRD Imbau Dinas Bina Marga Awasi Serius Pekerjaan Proyek

Waket DPRD Imbau Dinas Bina Marga Awasi Serius Pekerjaan Proyek

#Lamfeng, #Info Lamteng, #Firdaus Ali
RUBRIK, LAMTENG – Menghidari carut marut  pekerjaan proyek yang ridak sesuai bestek di Kabupaten Lampung Tengah
Wakil Ketua II DPRD Lamteng dari Fraksi Gerindra Firdaus Ali memeberikan imbauan kepada Dinas Binamarga, untuk memeberikan pengawasan serius terhadap pekerjaan proyek pembangunan yang tidak sesuai bestek dan menjadi temuan komisi III DPRD Lampung Tengah beberapa waktu lalu.
Firdaus meminta kepada Dinas Binamarga untuk segera berkoordinasi kepada pihak rekanan, agar segera memebenahi pengerjaan proyek pembangunan yang ridak sesuai bestek tersebut. Firdaus Ali khawatir persoalan ini menjadi berlarut-larut sehingga menjadi temuan BPK dan menimbulkan masalah, karena pengerjaan proyek yang tidak  sesuai dengan ketentuan rencana pembangunan atau draft proyek, selain kwalitas buruk dapat juga bermasalah dengan hukum.
Untuk itu, Wakil Rakyat Yang duduk sebagai wakil ketua DPRD Ini, secara tegas meminta Dinas Bina Marga segera menindaklanjutinya, sebelum masa pemeliharan dari rekanan habis, sehingga kwalitas rekanan menjadi lebih baik.
“Dinas Bina Marga harus segera bertindak untuk menindaklanjuti permasalahan ini, jangan sampai pembangunan yang seharusnya selsai dengan kwalitas bagus nanti malah menjadi buruk, dan menjadi masalah, ” papar Firdaus.
Pengawasan pekerjaan proyek secara serius sangat diperlukan , agar pengerjaan pembangunan di Lampung Tengah sesuai dengan yang diharapakan., “Dinas Bina Marga harus tegas dan serius mengawasi pembangunan agar pembangunan tersebut baik dan bagus, sehingga tidak cepat rusak, ” Tegas Firdaus. (red).
Stuktur DKM dibentuk
Dewan Kesenian Metro
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT