Wahdi Dorong Pengembangan Wisata Di Tengah Pandemi

0
42
Taman Bunag Metro, Wahdi, Kota Metro, 24 Tedjosari, Berita Kota Metro,
Wali Kota metro Wahdi saat meninjau Taman Bungan Bougenville di 24 Tedjsari Metro Timur

rRUBRIK,METRO – Ditengah Pandemi Covid -19 Pemerintah  Kota Metro mendukung geliat wisata , hal ini  untuk meningkatkan pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid 19. Saat ini Pemkot Metro telah mendorong terciptnya wisata  tematik di setiap kecamatan yang ada di kota setempat.

Seperti halnya tempat wisata taman bunga Bugenvile yang berda di 24 Tedjosari Kecamatan Metro Timur. Tertarik dengan konsep wisata tersebut Wali Kota Metro Wahdi langsung meninjau tempat wisata taman bougenville pada Jumat.04/06/2021.

Potensi wisata buatan dan sejumlah fasilitas taman bungan yang berdiri di lahan seluas 1 hektare tersebut menurut Wali Kota Metro Wahdi merupakan trobosan apik untuk mencipatkan wisata di eraPandemi Covid-19 saat ini. Pemerintah Kota Metro mengapresiasi kreativitas masyarakat dalam pengembangan lahan yang disulap menjadi objek wisata.

Wahdi berjanji bakal rutin melakukan pembekalan strategi pengembangan wisata guna menciptakan iklim wisata baru di Bumi Sai Wawai,

Pemerintah berencana menggulirkan rogram sadar wisata mendorong terciptnya wisata  tematik di setiap kecamatan.

Taman bunga Bougenville merupakan salah satu contoh tempat wisata edukasi keluarga yang digagas masyarakat dan pokdarwis Kecamatan Metro Timur

Dengan hanya  merogoh kocek 5 ribu rupiah, pengunjung dapat menikmati pemandangan beragam jenis Bougenville dan swafoto di sejumlah spot yang ada di taman tersebut.” bagiaman juga wisata di metro harus dibuat dan Kalborasi harus dapat di galakan anatara masyarakat penggagas  dan pemerintah dalam hal wisat ini,” ujar Wali Kota Wahdi. (An)

LEAVE A REPLY