Urai Kemacetan di Gunungsugih, Polres Lampung Tengah Terjunkan 200 Personel

0
890

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Hari ketiga lebaran, Jumat (8/7/2016), jalan lintas tengah Gunungsugih dipadati oleh kendaraan pribadi dari arah Bandar Lampung menuju Kotabumi.

Kepadatan arus lalu lintas di jalur lintas tengah Gunungsugih didominasi oleh kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi roda empat yang akan menuju Bandarjaya dan sekitarnya untuk berlebaran ke rumah sanak keluarga.

Anggota kepolisian yang bertugas segera mengantisipasi kepadatan dengan pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan.

Penumpukan kendaraan yang terjadi di Gunungsugih berbanding terbalik dengan arus lalu lintas dari arah Bandarjaya menuju Bandar Lampung yang terlihat ramai lancar.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo menjelaskan, pihaknya segera mengambil tindakan untuk mengantisipasi kepadatan dan menyiapkan dua ratus personel kepolisian untuk mengantisipasi kepadatan dan melakukan rekasaya lalu lintas di titik-titik rawan macet.

“Karena jalur lintas tengah ini merupakan jalur yang banyak dilalui oleh pengguna jalan saat arus mudik maupun lebaran. Untuk itu perlu pelayanan ekstra dari anggota Polres Lampung Tengah,” ujarnya.(Ddy)

LEAVE A REPLY