Tinjau Rumah Ambruk di Jaya Sakti, Ini Kata Loekman

0
1492
Media Lamteng, Bupati Lamteng,
Lorkman Djoyosoemarto saat meninjau rumah warganya yang ambruk di kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha

RUBRIK, LAMTENG –  Bencana Alam yang terjadi beberapa waktu lalu menggugah Kepedulian Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto.

Orang nomor satu di bumi Beguwai Jajamo Wawai ini terlihat turun tangan dan meninjau langsung salah satunya di rumah milik Andrianto (35) warga kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha yang ambruk akibat termakan usia. Bupati Loekman yang melihat secara langsung kondisi dilapangan tersebut dan meminta jajarannya untuk secepatnya tanggap mengenai musibah yang terjadi, Jumat (17/01/2010).

“Saya minta kepada dinas terkait untuk dapat membantu, dan tolong sampaikan kepada saya apa yang dibutuhkan,” ujarnya.

Bupati juga menegaskan kepada Camat setempat, agar memperhatikan serta bahu membahu menggalang kepedulian serta gotong royong untuk membantu merenovasi rumah tersebut.

“Mohon maaf atas nama Pemkab Lamteng dengan segala keterbatasan yang ada, hari ini kami memberikan bantuan untuk membantu pembangunan rumah saudara Andrianto. Selebihnya, kami sangat berharap tumbuhnya kepedulian dari para tetangga dan warga sekitarnya untuk membantu,” harap bupati.

Sementara itu pehuni rumah Andrianto mengucapkan banyak terimaka kasih kepada bupati Loekman yang sempat singgang serta meninjau lokasi rumah tersebut.

“Terimakasih bapak Bupati (Loekman) atas bantuannya, semoga Allah dapat membalas segalanya. Saya hanya dapat mendoakan semoga apa yang menjadi harapan bapak dapat segera terkabut,” Kata Andrianto. (*)

LEAVE A REPLY