Tangis Bahagia Warga Kampung Anak Tuha di Jembatan Gantung

0
104

RUBRIK, LAMTENG – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan jembatan gantung penghubung Kampung Haji Pemanggilan dan Kampung Mulyohaji, Kecamatan Anak Tuha.

Peresmian jembatan gantung ditandai dengan pemotonan pita oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad.

Bupati berpesan kepada masyarakat agar dapat merawat dan menjaga kondisi jembatan dengan baik, supaya sarana transportasi bagi masyrakat sekitar dapat terus berjalan, dengan demikian perekonomian warga desa sekitar dapat terus meningkat.

Selain itu Camat Anak Tuha Riski Agusta, mengucapkan terima kasih atas dibangunnya jembatan tersebut. Dia juga mengapresiasi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang telah peduli terhadap warganya, terutama masyarakat Anak Tuha.

Risky menjelaskan meski dalam masa Pandemi mengakibtakan banyak anggaran untuk program pembangunan yang tertunda karena refocusing. Namun, berkat kerja keras pemerintah Kecamatan dan Kampung serta campur tangan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pembangunan jembatan gantung bisa selsai dibangun.

Tangis bahagia terlihat dari salah satu tokoh masyarakat Kampung Mulyohaji, karena melihat adanya jembatan gantung yang sudah dinantikan lama oleh masyrakat.(Red)

 

LEAVE A REPLY