Swadaya, BPD Desa Tempirai Utara Bagikan Masker Gratis

0
1242
Paling, Desa Tempirai, Info Ali, Media PALI, Runrik Berita
Pembagian masker gratis di desa Tempirai Utara Kabupaten PALI

RUBRIK, PALI – Badan Permusyawartan Desa (BPD) Desa Tempirai Utara, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut andil dalam memerangi wabah Covid-19 dengan membagi 1500 masker ke warga Desa Tempirai Utara.

Pembagian masker ke Warga Desa Tempirai Utara itu dilakukan dengan mendatangi rumah -rumah warga.

Ketua BPD Desa Tempirai Utara Anton Aprison, SH mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam memerangi Virus Corona.

“Ya kita telah melakukan pemberian Masker ke Warga Desa Tempirai Utara, dalam pemberian itu kita lakukan dengan mendatangi dari rumah kerumah dengan kita berikan setiap rumah mendapatkan dua masker,” Ungkapnya Ketua BPD Tempirai Utara Anton Aprison, SH didampingi anggota BPD Infantri. Jum’at(8/5)

Pembagian masker hasil dari swadaya dana Operasional BPD ini diharapkan akan membantu masyarakat dalam menggudari penularan virus Covid-19.

“Sumber dana dalam pembagian masker ini dari dana Operasional BPD Desa Tempirai utara. dan juga pembagian masker ini untuk membantu pemerintah PALI dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.” Terang Anton Aprison

Tujuan dari BPD melakukan pemberian secara Door To Door itu untuk mengetahui apa yang diinginkan masyarakat dalam pembangunan pemerintah kedepanya.

Sementara itu, Sudir warga Desa Tempirai Utara Mengucapkan terimakasih adanya peduli dari BPD terhadap warga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada BPD Desa Tempirai Utara yang telah memberikan masker ke warga. Dengan memakai masker ini dapat membantu kami untuk terhindar dari Wabah Covid-19.” ucapnya. (ted)

LEAVE A REPLY