Suami Selingkuh, Istri Nekat Tenggak Cairan Disinfektan

0
1083
percobaan bunuh diri, perselingkuhan, cairan disinfektan, Bali,
ilustrasi seorang wanita percobaan bunuh diri/ sumber: regionalkompas.com

RUBRIK, TABANAN – Seorang wanita muda ditemukan pingsan dengan keadaan muntah di rumahnya oleh warga pada Selasa (31/3) di Dauh Peken, Tabanan Bali.

Wanita dengan inisial DTS, diketahui hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan disinfektan. Diketahui bahwa wanita yang berusia 26 tahun itu melakukan aksi tersebut lantaran cemburu dengan suami yang diduga berselingkuh. Bahkan sebelumnya korban sempat adu mulut dengan suami.

Melansir okezone.com, sebelum ditemukan pingsan di kamar, korban sempat mengirim pesan via WA pada tetangganya. Mendapati pesan tersebut, saksi pun mencari bantuan tetangga lainnya untuk ikut melihat kondisi korban dirumahnya. Saat dilihat, korban sudah pingsan dan ada bekas muntahan.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Dauh Peken. Bersama aparat setempat, anggota pun kembali memeriksa ke rumah korban dan menemukan korban pingsan tergeletak di kamar dengan mulut keluar busa putih.

Menurut penjelasan Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada bahwa saat ini korban masih dalam masa perawatan di rumah sakit. Pihaknya bertindak sigap sehingga korban masih bisa diselamatkan.

“Bhabinkamtibmas yang menerima informasi telah bertindak sigap penyelamatkan korban dan membawa ke rumah sakit sehingga segera mendapatkan penanganan”. Ujar Kompol I Nyoman. (dw/us)

LEAVE A REPLY