SMP Negeri 4 Metro Wakili Lampung Lomba UKS

0
717
Kota Pendidikan,SMPN 4 Metro,Pendidikan Metro, Berita Lampung
Ketua Tim Penilai UKS di ruangan Kepala Sekolah SMPN 4 Metro bersama Kepsek Sunanto dan Kadis Pendidikan
RUBRIK,METRO -Tim Penilai lomba UKS Tingkat Nasional kunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Metro untuk melakukan penilaian. Rabu (25/07/18).
Tim penilai yang terdiri dari Kementrian Pendidikan, Kementrian Agama dan Kementrian Kesehatan langsung melakukan penilaian ke 25 pokja yang ada di SMP N 4 Metro.
“SMP N 4 Metro memiliki banyak prestasi, apalagi dengan program unggulannya yaitu rendang daun singkong dan pembuatan obat batuk, saya tertarik,” tegas ketua tim penilai, Ahyar.
Selain itu, Ahyar juga menyampaikan bahwa tim akan melakukan penilaian dari berbagai aspek, dengan harapan SMP N 4 Metro Lampung dapat menjadi juara Nasional.
“Lomba sekolah ini nantinya akan dikunjungi oleh tim verifikasi lagi, bilamana sekolah ini mendapati surat atau telepon, itu merupakan peluang besar untuk menjadi juara tingkat Nasional bila sebaliknya maka jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lagi,” ucapnya.
Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Lampung Hery Suliyanto,  mewakili Gubernur Lampung mengucapkan selamat atas terpilihnya SMPN 4 Metro sebagai juara pertama Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Lampung Kategori SMP/MTs, dan berhasil maju dalam penilaian tingkat Nasional.
Sementara itu Walikota Metro, Achmad Pairin, mengucapkan selamat datang kepada tim penilai, dengan harapan dapat memberikan wejangan untuk Kota Metro agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Pairin juga berpesan kepada Guru maupun murid di SMP N 4 ini agar dapat menyampaikan dengan sejujur-jururnya dan sebaik-baiknya tentang apa yang akan ditanyakan oleh tim penilai.
“Saya memiliki harapan besar kepada SMP Negeri 4 Metro agar menjadi juara, karena pada sebelumnya SMP ini sudah melewati lomba dari tingkat kelurahan, kecamatan, tingkat kota dan provinsi. Alhamdulillahnya, pada hari ini telah mewakili Provinsi Lampung untuk lomba UKS tingkat Nasional.” Terang Walikota Metro
(*/rls)

LEAVE A REPLY