Setelah Bertahun-tahun, Akhirnya Wabup Lamteng Realisasikan Pembangunan Jembatan Penghubung Dua Kampung

0
88
Pemkab Lampung tengah,Loekman Djoyo,Berita Lamteng,Berita Lampung,Portal Lampung
Wabup Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan pembangunan jembatan
RUBRIK, LAMTENG – Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengimbau masyarakat
agar selalu giat gotong royong. Tujuannya agar semua pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai.
“Kerjasama antar kampung juga lebih ditingkatkan dan harus saling menopang,” kata Loekman saat mengunjungi Kampung Putralempuyang, Kecamatan Waypengubuan untuk peletakan batu pertama pembangunan jembatan antar kecamatan, Senin (6/8/18).
berita Lampungv Tengah,Jembatan P,enghubung di Lamteng,Media Lampung,Berita Lampung
Loekman Djoyosoemarto melakukan pemeotongan tumpeng peresmian pembnagunan jembatan
Loekman menegaskan, dibangunnya jembatan yang menghubungkan dua kampung dan dua kecamatan, yaitu Kampung Putralempuyang Kecamatan Waypengubuan dan Kampung Trimulyo Mataram Kecamatan Seputihmataram tersebut tak lain untuk mempermudah akses sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Masyarakat akan memiliki keleluasaan dalam menjalankan usahanya, karena keberadaan jembatan akan mempermudah arus transportasi dan komunikasi” ujarnya.
Camat Waypengubuan Dahrif Ansori,  menyampaikan terima kasih kepada Wabup Lamteng yang hadir dalam peninjauan jembatan, sekaligus terlibat langsung dalam peletakan batu pertama.
“Tentunya ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Kampung Putralempuyang, serta memotivasi masyarakat lebih maju lagi,” ujar Dahrif.
Kakam Putralempuyang Sungkono menambahkan, masyarakat Kampung Putralempuyang berterima kasih kepada Wabup Lamteng yang berperan besar dalam pelaksanaan pembangunan jembatan ini. “Tanpa peran pak wabup, impian masyarakat yang sudah bertahun-tahun lamanya untuk memiliki jembatan tidak akan terlaksana,” ungkap Sungkono.
Berita Lampung Tengah,Berita Lampung,Adik Kajagung,Ketua DPC Lamteng
Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberi sambutan peresmian pembnagunan jembatan penghubung antar desa.
Turut hadir CRD PT GGF Arif Fatullah untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat serta berpartisipasi dalam pembangunan kampung tersebut.
“Kami juga akan berpartisipasi dalam kemajuan Kampung Putralempuyang, karena Kampung Putralempuyang masuk dalam ring satu perusahaan.  Kedepannya, kami siap membantu kampung yang membutuhkan bantuan, asal itu berhubungan dengan orang banyak, bukan kebutuhan dari individu semata,” ujar Arif.(ADV)

LEAVE A REPLY