Semarak Perayaan HUT RI ke-73 di Desa Tanjung Baru Kabupaten PALI

0
272

RUBRIK,PALI-Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 tahun dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diseluruh pelosok Negeri ini, begitu juga di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Tepatnya di Kecamatan Penukal Utara di Desa Tanjung Baru warga mengenang para pejuang kemerdekaan, dengan menggelar berbagai macam perlombaan seperti yang di gelar politisi Partai PDI Perjuangan H. Asri Ag.SH di Desa Tanjung Baru.

Melihat begitu antusiasnya warga masyarakat Desa Tanjung Baru dalam merayakan momen kemerdekaan Repuplik Indonesia membuat H. Asri Ag.SH memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Tanjung Baru.

PALI, Kemeriahan HuT RI, Berita PALI, Portal Berita
Waraga Desa Tanjung Baru PALI berebut memanjat pohon Pinang yang dipenuhi hadiah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 73

“Sengaja kita adakan berbagai perlombaan di sini  selain tempat kelahiran saya juga untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan rasa cinta terhadap tana air dan untuk membakar semangat para pemuda pemudi, selain untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur di medan perang juga untuk memper erat jalinan tali silatuhrahmi antar warga itu sendiri, ” tukas Asri.

Lanjut politisi PDI Perjuangan ini,  untuk mengisi kemerdekaan banyak hal positif yang bisa kita lakukan, seperti halnya yang kita lakukan saat ini, turut ikut berperan aktif baik antusias penonton maupun peserta itu sendiri dan banyak lagi hal positip yang bisa kita lakukan.

Asep selaku ketua panitia perlombaan, mengatakan momen kemerdekaan kali ini di gelar di Desa Tanjung Baru dan di adakan berbagai macam perlombaan seperti bola ria, bola kaki, bola voly, gaple, catur, tarik tambang, panjat pinang laki-laki dan perempuan ,semua ada sekitar 15 perlombaan yang di mulai dari tanggal 15/08 sampai selasai, itu dibagi dalam berbagai group.

Panitia penyelenggara sekaligus mewakili warga masyarakat Desa Tanjung Baru mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H. Asri Ag. SH yang mana telah menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan 17 agustus tahun ini, semoga di

tahun-tahun berikutnya diadakan kembali,”ujarnya. (tedy)

LEAVE A REPLY