Dihari Pertama Kerja, Sekda Lamteng Akan Beri Sangsi Tegas ASN Bandel

0
163
Pemkab Lamteng , Gunungsitoli, Portal Berita Lampung, Media Lampung
Sekda Lampung Tengah Adi Erlansyah memeriksa absensi para ASN Lampung Tengah

RIBRIK, LAMPUNG TENGAH – Setelah pelaksanaan cuti bersama idhul fitri 1439.H, tidak ada lagi cuti tambahan, ditegaskan oleh Sekertaris Daerah kabupaten Lampung Tengah Hi . Adi Erlansyah mewakili Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memimpin apel bersama hari pertama masuk kerja dilingkungan pemkab Lampung Tengah,Kamis (21/ 06)

Lebih lanjut Adi Erlansyah menginstruksikan kepada kepala OPD untuk mengecek stafnya dan mengimbau agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugasnya masing masing.

Sedangkan bagi ASN yg tidak masuk kerja pada hari pertama ini akan ditindak tegas.

”Sayaminta kepada para kepala OPD untuk dapat mengecek para staff nya dan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil yang hadir harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah sesuai dengan tugas masing masing. Sedangkan bagi pegawai Negeri Sipil yang tidak masuk kerja di hari pertama usai libur lebaran ini, akan kita laporan langsung kepada Kementerian Repormasi Birokrasi dan Pemberdayaan Aparatur Negara untuk mendapatkan sangsi tegas,” Punkas Adi Erlansyah.

Usai pelaksanaan apel dengan didampingi para asisten, dan para staf ahli, Sekertaris Daerah kabupaten Lampung Tengah, Adi Erlansyah melakukan pengecekan langsung absensi di kesejumlah dinas. Dari hasilĀ  pengecekan terdapat tingkat kehadiran.para ASN di lingkungan pemkab lampung tengah mencapai 97%.

”Di hari pertama masuk kerja setelah libur hari Raya Idul Fitri ini tingkat kehadiran pegawai cukup baik dan hampir 97% pegawai di Lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Tengah sudah hadir dan siap bekerja sesuai dengan kewajibannya sebagai abdi negara ”Ujar sekda Lamteng ini.(Ddy)

LEAVE A REPLY