Sebuah Rumah Rusak Parah di Serang Warga Tak Dikenal

0
63
Ilustrasi penyerangan. Gbr : Istimewa

RUBRIK, SUMUT – Sejumlah rumah di Jalan Selambo Ujung, Amplas, Sumatera Utara dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK). Kamis, (27/09/ 2018) sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan berbagai senjata.

Pemilik rumah, Sarlino Boru Manalu dan Hendrim Siburan, tak mengerti  apa alasannya sekumpulan orang tak dikenal yang tiba-tiba mengamuk dan merusak rumah nya.

“Pas kejadian saya masih di dalam rumah, tiba-tiba mereka datang lalu melakukan pengrusakan. Mereka juga mengambil uang saya, emas dan sepeda motor,” katanya saat ditemui wartawan, Kamis (27/9/2018).

Melansir tribun-medan.com, sejumlah barang bukti berupa besi runcing, senapan angin dan celurit telah diamakn oleh aparat kepolisian.

Dengan garis polisi yang dipasang di sekitar lokasi, puluhan polisi baik dari Polresta Medan dikerahkan berjaga di lokasi.

“Pas kejadian saya masih di dalam rumah, tiba-tiba mereka datang lalu melakukan pengrusakan. Mereka juga mengambil uang saya, emas dan sepeda motor,” katanya saat ditemui Tribun Medan, Kamis (27/9/2018).

“Saya kan memiliki usaha jualan gas dan depot isi ulang air mineral. Semua dirusak. Tabung gas saya juga diambil mereka,” tambahnya.

Sebuah bak mobil colt diesel juga dibakar oleh para pelaku.(*/dw)

LEAVE A REPLY