Sah! 24 Dari 25 Anggota DPRD Kota Metro Terpilih Resmi Dilantik

0
1150
Media Kota Metro, Fraski PDIP, Anna morinda, Medai Lampung, info DPRD Metro
Anna Morinda dan Anggota DPRD Kota Metro Terpilih dari Partai Politik PDI Perjuangan

RUBRIK , METRO – Sidang paripurna pelantikan DPRD Kota Metro periode 2019-2024 resmi digelar. Senin, 19/08/2019 ) di ruang sidang DPRD setempat.24 dari 25 anggota dewan terpilih diangkat sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Metro Ahmad Sumardi. Meski dalam pelatikan tersebut masih menyisakan satu dewan terpilih yang berhalangan hadir  lantaran sedang menuniaan ibadah haji pelaksnaan pelantikan wakil rakyat Kota Metro ini berjalan hikmat.

Rapat Paripurna Pelantikan  yang beragendakan pengambilan sumpah dan penyerahan kursi pimpinan DPRD tersebut diikuti 24 dari 25 anggota dewan.

DPRD Metro,Pelantikan anggota DPRD Metro ,Politisi DPRD
Politisi PKS Anggota DPRD Terpilih Kota Metro Ahmadi

Diketahui, susunan anggota DPRD Kota Metro terpilih terdiri dari Partai Golkar 6 kursi, PDI perjuangan 5 kursi, PKS 4 kursi, Demokrat 3 kursi Nasdem 3 kursi, PAN 2 kursi dan PKB 2 kursi.

untuk kursi kepimpinan sementara DPRD diketuai oleh Subhan dari Partai Golkar dan wakil  kursi wakil ketua sementara dijabat oleh  Anna Morinda dari partai pdi perjuangan.

Info kota Metro, Berita Online Lampung, Media Kota Metro,Anggota DPRd Metro
Anggota DPRD Tondy Nasution

meski dalam pelantikan tersebut  meninggalkan satu anggota DPRD terpilih dari dapil 4 Metro barat dan selatan Wahid Asngari asal PKB yang absen berhalangan hadir lantaran sedang menunaikan ibadah haji namun acara pelantikan berjalan lancar.

Sebelumya, Anna Morinda selaku ketua DPRD kota Metro Periode 2014-2019 / menyampaikan ungkapan terimkassihnya kepada segenap anggota DPRD, jajaran Forkopimda dan Masyarakat Kota Metro yang telah bekerjasama dalam membangun kota metro di era kepemimpinanya sebagai ketua DPRD,” Saya megucapkan terimaksih setinggi-tingginya kepada segenap anggota DPRD Kota Metro, Dan Pihak Eksekutif , Forkopimda serta masyarakat Kota Metro yang telah bekerjasama dengan DPRD semasa ia mejabat menjadi Ketua DPRD kota Metro.”terang Anna Morinda.

rubrikmedia

 

 

LEAVE A REPLY