Duel Kakek, Satu Tewas Dengan 6 luka Tusukan

0
1230
Pembunuhan, Lampung Timur, 2 kakek cekcok, rebutan tanah
Ponijo (75) pelaku penusukan terhadap tetangganya Sono (56)

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Seorang kakek bernama Sono (56) Warga Kampung Purnama Tunggal Kecamatan Way Pengubuan  Kabupaten Lampung  Tengah tewas akibat luka sabetan senjata tajam jenis anis arit di bagian pinggang dan punggung yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yaitu Ponijo (75).

Hal tersebut terjadi karena keduanya terjadi perkelahian perihal rebutan tanah bengkok (tanah kampung) . Perkelahian yang mengakitbatkan nyawa melayang tersebut di karenakan kedua kakek tersebut ingin menggarap tanah bengkok ( tanah kampung ) yang sudah lama di tanami oleh pelaku yaitu Ponijo.

Saat itu korban Sono menagih kepada pelaku yaitu Ponijo lantaran Ponijo tidak mau bergantian untuk menanami tanah tersebut . Setelah itu terjadi cekcok mulut antar korban dan pelaku di lahan tersebut hingga terjadi perkelahian hingga Sono meninggal di perjalanan saat menuju rumah sakit  karena  kehabisan darah.

Usai membunuh Sono, pelaku yaitu Ponijo langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Way Pengubuan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

LEAVE A REPLY