Rakor Pemkot Metro, Pajak Kendaraan Motor Over Target

0
340
Metro,Kabar Metro, Kota Pendidikan, Rakor Pekot Metro, APirin,M Nasir,Djohan,Lampungnews, Online Metro
Achmad Pairin Memimpin Rakor

RUBRIK,METRO – Walikota Metro Achmad Pairin Membuka Rakor Bulanan Pemerintah Kota Metro Bulan Oktober Tahun 2018, di Aula Pemda Kota Metro, Senin (08/10/18)

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD se Kota Metro, Camat serta Lurah se Kota Metro.

Dalam rakor tersebut, instansi vertikal melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan. Tak terkecuali  perwakilan Samsat Kota Metro , yang melaporkan bahwa pajak motor sudah sangat maksimal, karena telah over target.

Dalam kesempatannya, Wakil Walikota Metro Djohan  menyampaikan bahwa, kepada instansi yang menangani masalah fisik dapat melaksanakan pekerjaannya dengan bagus dan terus melakukan koordinasi.

“Terkait Lampung Fair yang akan berlangsung tanggal 12 Oktober 2018, diharapkan kepada OPD dapat hadir. Dan pada tanggal 10 ini, kita bersama akan melakukan peninjaun di anjungan Kota Metro guna memastikan bahwa persiapan nya sudah maksimal,” jelas Sekda Kota Metro. (rubrikmedai)

LEAVE A REPLY