Pulang Sekolah, Bocah SD di Pringsewu Ini Justru Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

0
1015
Portsl Lampung, Pringsewu, Polres Tanggsmus
Warga dan anggota Polisi memeriksa Lokasi kejadian tenggelamnya korban
RUBRIK, PRINGSEWU – ‎Warga Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, geger dengan penemuan mayat seorang anak laki-laki, Selasa (19/9/2017).
Mayat yang diketahui bernama Rasya Aditia Saputra (7) ditemukan tewas mengambang di sungai Way Tebu, Dusun Karang Kembang, Pekon Marga Kaya, sekitar pukul 14.30 WIB.
Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang sedang melintas di pinggir sungai.
Menurut Andik, berdasarkan keterangan keluarga korban, Rasya diduga tenggelam saat mandi di sungai tersebut.
“Korban pulang sekolah sekitar pukul 10.00 WIB. Namun korban tidak langsung pulang ke rumah melainkan mandi-mandi di sungai dan akhirnya tenggelam,” katanya.
Andik mengatakan, orangtua korban sempat mencari anaknya sejak pukul 12.00 WIB. Sebab belum pulang ke rumah. Tak lama kemudian, lanjut dia, hilangnya korban menyebar ke warga sekitar.
Sehingga, puluhan warga bersama-sama mencari korban dengan menyusuri sungai. Sekitar dua jam pencarian, akhirnya korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas.
Dijelaskan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan di tubuh korban. Sehingga dipastikan, korban meninggal dunia murni karena tenggelam.(Fd)

 

LEAVE A REPLY