Polres Muara Enim Warning Massa Aliansi Tanah Abang Bersatu

0
1164

Rubrikmedia – Pali – Ratusan Massa yang mengatasnamakan diri dari Aliansi Tanah Abang Bersatu melakukan Demo di Kantor Bawaslu Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Ratusan massa ini menuntut kepada pihak Banwaslu agar lebih aktif mengawasi pemilu, jumat( 3-5-2018).

Demo yang dilakukan aliansi tersebut merupakan penyampaian orasi dari massa Kecamatan Abab dan Tanah Abang yang meminta Banwaslu lebih aktif melakukan pengawasan pemilu Legislatif dan Presiden lalu.

Massa dari dua Kecamatan ini menilai ada kecurangan dalam Pemilu dan meminta untuk dilakukan pemungutan suara ulang (PSU) di dua Kecamatan.

Dari data yang dihimpun. Pihak kepolisian menyayangkan aksi masa yang sebelum melakukan negoisasi massa membuat kerusuhan dan anarkis, sehingga melukai beberapa anggota Polri dan TNI.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono mengatakan, massa ini merupakan keluarga dan pendukung dari beberapa Calon Legislatif Kabupaten PALI pada Pemilu dari dua Kecamatan.

“Mereka telah melukai aparat kita, jika tidak bertanggung jawab atas kerusuhan ini, kita akan tangkap Caleg nya, karena terindikasi massa ini dikerahkan oleh Caleg,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY